Cemeti Asmaulhusna

TASBIH CEMETI ALHUSNA
Maharnya RM350.00
Menurut pengertiannya, cemeti adalah cambuk, atau benda / senjata yang di cambukan ( disabetkan ) kepada suatu objek / sasaran. Cemeti biasanya dijadikan senjata / alat yang berguna untuk melindungi diri. Cemeti atau cambuk merupakan senjata yang sudah lama dikenal manusia dari berbagai bangsa. Bahkan penggunaanya masih sering di manfaatkan hingga saat ini.
Salah satu contoh cemeti yang terkenal akan kesaktiannya adalah cemeti Amarasuli. Konon, senjata inilah yang dipakai dalam menghancurkan segala bentuk kejahatan mistis pada zaman dahulu. Salah satu mahluk terkutuk berbentuk rupa manusia ( setan ) yang pernah merasakan kedahsyatan cambuk ini adalah Mak Lampir ( dalam adat Sunda sering disebut Nini Pelet ). Bahkan Amarasuli masih dipercaya tersimpan rahasia keberadaannya. Dan hebatnya lagi, cambuk ini mempunyai jumlah dua buah pusaka, satu berbentuk nyata, satu lagi berupa senjata pusaka gaib. Pada jaman sekarang, cemeti sudah tidak begitu eksis setelah ditemukannya senjata api dalam menumpas kejahatan. Namun anda perlu mengoleksi barang kami yang satu ini, Cemeti Tasbih. Bagi anda penggemar benda – benda bersejarah, tentu saja tasbih unik ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki sebagai koleksi langka. Bentuknya yang unik, menyerupai cemeti / cambuk, tak lantas mengurangi nilai fungsi aslinya sebagai sebuah tasbih dalam menunaikan ibadah kepada Yang Maha Kuasa, terutama dalam berdzikir.
Tasbih Cemeti dipercaya memiliki manfaat khusus antara lain :
  • Digunakan untuk keselamatan
  • Untuk menolak balak dan melindungi dari serangan ilmu hitam
  • Melindungi diri dari gangguan makhluk halus
  • Meningkatkan kepekaan batin
  • Memancarkan aura keberuntungan dan kesuksesan
  • Tasbih Cemeti Wali Hikmah adalah tasbih yang terbuat dari kayu Walikukan bertuah dan berbentuk seperti cemeti dan memiliki 99 butir berukurkan 99 Asmaul Husna. Bagi pemegang tasbih Cemeti Wali Hikmah ini akan mendapatkan Ilmu khusus dari www.pirantighaib.com Yaitu mendapatkan Ilmu Asmak Langit manfaat untuk kemuliaan, kepemimpinan, kesaktian paranormal, kesuksesan, transfer energi, deteksi gaib, pengobatan segala penyakit, penarikan benda pusaka dan penerawangan serta manfaat banyak lainnya. Sangat cocok dimiliki oleh pejabat, pebisnis, pengusaha, ahli pengobatan, tabib, paranormal / ahli spiritual, tokoh agama, dan lainnya.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts